Kata Megawati: Yang Saya Butuh Coblos Ahok-Djarot Minimal 51%


Muslim Bersatu - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta warga Jakarta agar dapat memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat, dengan presentase lebih dari 51%.

Dalam kesempatan berbicara di hadapan ribuan pendukung Ahok-Djarot yang menghadiri kampanye rakyat #KonserGue2 di Senayan, Jakarta, Megawati meminta, seluruh pendukung yang hadir untuk menunjukkan komitmennya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing pada 15 Februari 2016, guna mencoblos nomor dua.



Baca juga :
  1. PAN: Sejak Awal Menolak Ahok-Djarot
  2. Langgar Aturan, Blusukan Ahok Dibubarkan Oleh Panwascam
  3. Aboe Bakar: Pemimpin DKI Harus Bisa Berikan Ketauladanan 
  4. Ahok Tuduh MUI Main Mata dengan SBY, Begini Tanggapan Telak Demokrat
Mega pun meyakini, ribuan pendukung yang hadir di Driving Range, Senayan siang ini dapat menunjukkan kemenangan bagi pasangan Ahok-Djarot sudah di depan mata.

"Saya merasa yakin melihat seperti ini maka kita pasti menang. Hanya yang saya butuhkan mencoblos nanti presentasenya harus minimal 51%. Tunjukkan bahwa kita bisa jadikan jakarta lebih dari yang lain," ungkap Mega dalam #KonserGue2, di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Mega juga menenangkan Ahok yang nampak bingung dengan kehadiran massa yang begitu banyak, di luar perkiraannya.

"Tadi Pak Ahok bisik-bisik ke saya, 'saya kalo banyak orang malah bingung Bu. Saya bilang tenang saja, mantapkan diri, insya Allah anda berdua akan memimpin Jakarta kembali," tegas Mega.[jtn]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Kata Megawati: Yang Saya Butuh Coblos Ahok-Djarot Minimal 51%"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel