Real count Gerindra: Anies-Sandi Unggul 45 Persen


Muslim Bersatu - Partai Gerindra mengumumkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menempati posisi teratas perolehan suara Pilkada DKI Jakarta dengan perolehan suara 45 persen.

“Berdasarkan hitungan real count internal Partai Gerindra sampai pukul 16.00 WIB,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Edhy Prabowo dalam sebuah pernyataan tertulis yang diterima Rimanews, sore ini.

Sekitar 7 juta warga DKI Jakarta, hari ini merampungkan pencoblosan Pilkada DKI untuk memilih gubernur dan wakil gubernur yang baru. Beberapa lembaga survei sampai siang tadi juga mengumumkan perhitungan hitung cepat dan mengunggulkan perolehan suara untuk pasangan calon Ahok-Djarot.
 
Menurut Edhy, Gerindra tetap mengawasi perhitungan suara dan menunggu pengumuman resmi dari KPUD DKI Jakarta selaku penyelenggara resmi Pilkada DKI.

“Raihan suara yang diperoleh pasangan Anies-Sandi saat ini menunjukkan bahwa warga Jakarta menginginkan perubahan dan berharap duet Anies-Sandi menjadi pemimpin mereka,” kata Edhy.

Dia menjelaskan, perolehan suara Anies-Sandi menjadi bukti bahwa warga Jakarta tidak tergiur politik uang dan politik transaksional karena pasangan Anies-Sandi tidak memiliki kekuatan uang untuk mempengaruhi suara warga Jakarta.

“Mereka memilih Anies-Sandi karena murni panggilan hati nurani,” katanya.

Di bagian lain pernyataannya, Edhy menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang telah memilih Anies-Sandi. “Kepercayaan yang diberikan warga Ibu Kota akan membuat pasangan Anies-Sandi semakin total menghibahkan jiwa raga untuk berbakti kepada warga Jakarta.”

Dia juga memberikan hormat dan rasa bangga tak terhingga kepada para relawan Anies-Sandi yang sudah bekerja dengan penuh ketulusan, rela mengorbankan tenaga, pikiran, waktu dan materi untuk sebuah perubahan.

“Jangan lengah, tetap awasi jalannya penghitungan suara. Jangan sampai satu pun suara kita menghilang. Jaga kesehatan dan tetap semangat.” [rmn]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Real count Gerindra: Anies-Sandi Unggul 45 Persen"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel