Hanura Goda SBY Agar Dukung Ahok-Djarot


Muslim Bersatu - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana berharap, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

Menurut Dadang, menarik jika SBY mendukung Ahok-Djarot. Pasalnya, lanjut dia, secara tidak langsung bakal ada dua mantan presiden yang berada dalam satu barisan, yaitu Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI keenam SBY.

Baca Juga :

"Dan ini pun menarik dan merupakan sumbangsih besar terhadap stabilitas nasional. Tentunya kita berharap Demokrat bergabung ke pasangan calon nomor 2, karena telah banyak berbuat terhadap Jakarta," kata Dadang kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Anggota Komisi X DPR ini menilai, jika Megawati dan SBY bisa bergabung dalam satu barisan, maka perubahan Jakarta akan bisa dirasakan sampai ke daerah lainnya.

"Kemenangan Ahok-Djarot di putaran satu kan indikasi penting bahwa rakyat Jakarta masih menyimpan harapan besar untuk kembali dipimpin. Dan tentu ini akan ditangkap dengan jeli oleh AHY-Sylvi maupun pak SBY," tuturnya.(ts)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Hanura Goda SBY Agar Dukung Ahok-Djarot"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel