Pemilihan Diulang, Perolehan Suara Anies-Sandi Unggul


Muslim Bersatu - Pemungutan suara ulang di TPS 29, Kalibata Pulo, Kalibata, Jakarta Selatan selesai digelar. Penghitungan suara pun sudah dilakukan. Hasilnya pasangan calon nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Untuk perolehan suara sendiri, nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan 7 suara. Sedangkan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, 19 suara dan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno 385 suara. Suara tidak sah hanya ada 1 dengan total 412 suara yang memilih.

Pasangan Anies-Sandi tetap unggul sejak putaran pertama. Namun untuk angka yang diperoleh ada perubahan, jika pada tanggal 15 Februari 2017 lalu Agus mendapat suara 77 suara kali ini hilang hingga 70 suara.

Sedangkan untuk nomor urut 2, memperoleh 29 suara, saat ini kehilangan 10 suara. Berbeda dengan dua pasangan yang lain, Anies - Sandi justru mengalami kenaikan angka, jika pemilihan sebelumnya 345 saat ini mendapatkan kenaikan 40 suara.

Setelah penghitungan suara selesai dan dipastikan pasangan nomor urut 3 menang, warga langsung menyambut dengan lantunan sholawat dan lagu-lagu yang mendukung pasangan Anies - Sandi.

Sorakan ejekan justru ramai ketika pendukung pasangan calon nomor urut 2 melewati kerumunan warga.[dtk]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Pemilihan Diulang, Perolehan Suara Anies-Sandi Unggul"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel