Hadapi Pilgub Putaran Kedua, Golkar Jual Pengalaman Ahok ke Poros Cikeas


Muslim Bersatu - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memastikan partainya terus melobi partai-partai Poros Cikeas, yang mengusung pasangan Agus-Sylvi pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta, agar mendukung Ahok-Djarot pada putaran kedua. Selama melobi, Golkar terang-terangan menjual pengalaman Ahok saat memimpin Ibu Kota.

Partai-partai Poros Cikeas yang dilobi yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy.

"Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan sebaik-baiknya. Kita harapkan ini semua bisa berjalan baik dengan lancar," kata Novanto usai menghadiri pelantikan Pengurus AMPI di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (20/2/2017) malam.

Novanto menambahkan, partai politik pendukung Basuki-Djarot lainnya, juga ikut melobi partai-partai pengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Lobi tersebut, kata dia, dengan menjual pengalaman Ahok yang memiliki kinerja moncer selama menjabat sebagai Gubernur DKI. Jualan ini dilakukan agar pendukung Agus-Sylvi bersedia merapat ke Ahok-Djarot.

"Ya tentu saya harus betul-betul melakukan komunikasi yang intensif pada partai-partai yang ingin melihat pemimpin di DKI yang memiliki pengalaman," tandasnya. (tsc)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Hadapi Pilgub Putaran Kedua, Golkar Jual Pengalaman Ahok ke Poros Cikeas"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel