Lebih Cocok, Perempuan PAN Memilih Dukung Anies-Sandi



Muslim Bersatu - Jika nanti Agus-Sylvi dalam hitungan resmi KPU Jakarta tidak masuk putaran kedua, maka kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) ingin memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

PAN bersama Partai Demokrat, PPP dan PKB mengusung Agus-Sylvi di Pilkada Jakarta 2017. Namun dari hasil hitungan cepat, Agus-Sylvi kalah dari Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Lalu, kenapa PAN ingin memberikan dukungan kepada Anies-Sandi bukan Ahok-Djarot? Ketua DPP PAN Bidang Pemberdayaan Perempuan, Euis F Fatayati mengatakan sejak awal PAN ingin gubernur baru.

"Karena gubernur pilihan PAN tidak berhasil masuk putaran kedua, maka kader-kader PAN akan mengalihkan dukungannya ke cagub yang sesuai dengan kriteria awal, gubernur yang baru untuk Jakarta yang lebih baik," ujar Euis, Jumat (17/2).

Khusus kader-kader perempuan PAN, lanjut Euis, hanya akan mendukung gubernur yang ramah pada perempuan dan anak, serta yang  bersikap sebagai negarawan yang menghargai rakyat kecil.

"Nah sosok itu ada pada Anies-Sandi. InsyaAllah dalam waktu dekat ini PAN akan memberikan dukungan secara resmi untuk Anies-Sandi," tukas Euis. [rmc]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Lebih Cocok, Perempuan PAN Memilih Dukung Anies-Sandi"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel