Kata PDIP, Sama-sama Dapat Menteri Parpol Koalisi Harus Solid di Pilgub DKI


Muslim Bersatu - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggandeng seluruh partai koalisi pendukung pemerintah untuk menghadapi putaran kedua Pilgub DKI. Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan juga menyinggung soal jatah menteri yang telah mereka dapatkan.

"Tentu kami juga akan mensolidkan 3 partai yang juga dari putaran pertama mengusung, Golkar, Hanura, NasDem, untuk bersama-sama bekerja keras," kata Trimedya dalam diskusi di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017).

Baca Juga :  PDIP Minta Parpol Pemerintah di Kubu AHY Dukung Ahok-Djarot 
 
Jika partai-partai koalisi solid, kata Trimedya, hanya perlu selangkah lagi untuk memenangi Pilgub DKI. Terlebih ketika partai-partai pendukung juga mengetahui di mana kantong-kantong suara mereka.

"Kami akan juga mengevaluasi apa yang kita kerjakan, termasuk masukan-masukan," imbuh Trimedya.

Selain tiga partai yang disebutkan oleh Trimedya, masih ada tiga partai yang belum bergabung mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Mereka adalah PPP, PKB, dan PAN, yang mendukung pasangan calon lain, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Kan di pemerintahan sama, menterinya sama-sama dapat. Ya di pemerintahan DKI juga kami harap sama (solidnya)," kata Trimedya.[dtc]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Kata PDIP, Sama-sama Dapat Menteri Parpol Koalisi Harus Solid di Pilgub DKI"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel