Dituduh Antasari, SBY Gelar Konferensi Pers Malam Ini


Muslim Bersatu - Mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar konferensi pers menjawab tudingan Antasari Azhar tentang keterlibatannya sebagai otak kriminalisasi terhadap Antasari dalam kasus pembunuhan bos Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Undangan konferensi pers itu disebar ke wartawan, termasuk Rimanews, sore ini, oleh juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari.

"Presiden RI Ke-6 SBY akan menyampaikan press statement untuk merespons fitnah Antasari pada pukul 21.00 WIB di Mega Kuningan timur VII nomor 26 malam ini usai acara Dzikir," demikian bunyi undangan dari Imelda.

Baca Juga
  1. SBY: Antasari Lancarkan Fitnah Keji
  2. Antasari: Inisiator Kriminalisasi Terhadap Saya itu SBY
  3. Antasari Tuduh SBY, Wiranto: Jangan Ditanggapi Berlebihan 
Hari ini, di kantor Bareskrim, Jakarta, Antasari Azhar menyebut SBY adalah inisiator kriminalisasi terhadap dirinya. Dia menceritakan, SBY mengutus CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk menemuinya dan meminta agar KPK tidak menahan Aulia Pohan yang ketika itu terjerat kasus korupsi di Bank Indonesia. Tapi, Antasari menolak permintaan Cikeas yang disampaikan melalui Hary Tanoe.

Lewat twitternya, SBY langsung merespons tudingan Antasari. Dalam akun @SBYudhoyono dia mengatakan: Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya.

Kicauan di mikrobloggin 140 karakter itu diberi tanda *SBY*, yang artinya ditulis sendiri oleh SBY bukan admin. [rmn]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Dituduh Antasari, SBY Gelar Konferensi Pers Malam Ini"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel