SBY: Antasari Lancarkan Fitnah Keji


Muslim Bersatu - Mantan presiden SBY langsung merespons tudingan bekas ketua KPK Antasari Azhar bahwa SBY mengintervensi kasus Aulia Pohan, bahkan meminta agar besannya tidak ditahan.

"Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya *SBY*," tulis SBY di akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, hari ini.

Hari ini Antasari menyampaikan pernyataan kontroversial bahwa SBY mengutus bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk meminta KPK yang saat itu dipimpin Antasari tidak menahan Aulia Pohan dalam kasus aliran dana Bank Indonesia. Melalui Hary Tanoesoedibjo, SBY juga mengatakan keselamatan Antasari terancam jika KPK tetap menahan Aulia Pohan.

Baca Juga :
  1. Antasari Tuduh SBY, Wiranto: Jangan Ditanggapi Berlebihan
  2. Merasa Difitnah, SBY: Grasi Antasari Bermotif Politik
  3. Dituduh Antasari, SBY Gelar Konferensi Pers Malam Ini. 
SBY menjelaskan, sudah menduga Antasari akan menyerang dirinya setelah mendapatkan grasi dari Presiden Joko Widodo.

"Yang saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kepada Antasari punya motif politik & ada misi untuk serang & diskreditkan saya (SBY) *SBY*," sambung Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Tujuan dari serangan itu, kata SBY, adalah menggembosi tingkat keterpilihan pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni, "Tujuannya penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~  agar Agus-Sylvi kalah dalam pilkada besok, 15 Feb 2017. *SBY*," ujarnya. [rmn]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "SBY: Antasari Lancarkan Fitnah Keji"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel