SBY Sebut Tuduhan Antasari Dibekingi Penguasa


Muslim Bersatu - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meyakini tuduhan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar kepada dirinya mendapat restu dari penguasa.

"Saya punya keyakinan saudara-saudara apa yang dilakukan Antasari ini tidak mungkin tanpa restu dari kekuasaan," kata SBY saat jumpa pers di kediaman pribadi, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Untuk itu, SBY mengingatkan kepada pihak yang saat ini berkuasa untuk berhati-hati. Sebab, apabila itu yang dilakukan, maka hal yang sama pun akan berbalik arah menyerang penguasa.
Baca Juga :
  1. SBY: Saya Memang Tak Berkuasa, Tapi Akan Saya Hadapi.
  2. Grasi Jokowi ke Antasari Diduga Ada Deal Politik, Istana Bereaksi.
  3. Benny : SBY Tak Intervensi, Antasari Jangan Lempar Fitnah. 
"Penguasa hati-hatilah dalam menggunakan kekuasaan. Jangan bermain api terbakar nanti, ingatlah rakyat, takutlah kepada Allah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar SBY.

Sebab, kata SBY tidak ada pihak manapun yang dapat mengalahkan kekuasaan Allah SWT. "Karena kalau pengubah penguasaan menang dalam menggunakan kekuasaan keadilan Allah keadilan Tuhan akan datang rakyat Indonesia. Marilah kita bermohon dan mohon Pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Kuasa agar negara kita diselamatkan," kata dia.

"Saya pertanggungjawabkan penjelasan saya ini lahir dan batin dunia dan akhirat terima kasih atas perhatiannya Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh," papar dia. [inc]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "SBY Sebut Tuduhan Antasari Dibekingi Penguasa"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel