Alhamdulillah.. Spanduk Ganyang PKI Terpasang di Sampang


Muslim Bersatu - Kemunculan lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) beberapa waktu lalu di Kabupaten Pamekasan memicu reaksi dari warga di Madura.

Menindaklanjuti hal tersebut warga di Kabupaten memasang spandok bertuliskan umat Islam Bersatu Ganyang PKI.

Sepanduk-spanduk ganyang PKI itu muncul di beberapa pusat keramaian, salah satunya terpampang jelas di pertigaan Kecamatan Torjun.

"Kami hanya menghimbau, jangan terprofokasi munculnya lambang PKI, jika ada warga yang menemukan segera langsung menginformasikan kepada pihak yang berwajib, tolong sepenuhnya percayakan kepada kami," jelas Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar usai mempimpin upacara serah terima jabatan dua perwiranya, Selasa (14/2/2017).

Tofik menambahkan, untuk menjaga kondusifitas di bawah, pihaknya cenderung bergerak untuk melakukan sosialisi bahaya tentang kelompok-kelompok terlarang di Indonesia.

"Harapan kami ada kerjasama yang selalu dibangun ditingkat masyarakat dan Polisi, agar apapun yang bisa menganggu kondusifitas warga bisa teratasi dengan cepat," tegasnya.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu dibeberapa tembok milik warga Sampang, muncul gampar palu dan arit, mirip seperti lambang partai terlarang di Indonesia.[ic]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah.. Spanduk Ganyang PKI Terpasang di Sampang"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel