Hadiri Konser Slank, Megawati : Kita Tidak Boleh Berfikir Kerdil


Muslim Bersatu - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, menyampaikan terima kasihnya pada masyarakat yang telah berpikir secara objektif untuk tidak melakukan penolakan terhadap pasangan calon nomor urut dua.

Dalam sambutannya pada kampanye rakyat #KonserGue2 siang ini di Senayan, Jakarta, Mega mengapresiasi pada seluruh warga Jakarta maupun masyarakat Indonesia yang sudah bersedia menerima kehadiran pasangan calon nomor urut dua dengan unsur perbedaan baik suku, ras dan agama yang sangat kental.

Baca Juga :
  1.  Mu'ti : Dengan Kontroversi Ahok, Publik Udah Jenuh
  2. Pengamat : Sering Berulah, Elektabilitas Ahok Makin Turun
  3. Langgar Aturan, Blusukan Ahok Dibubarkan Oleh Panwascam
  4. Kata Megawati: Yang Saya Butuh Coblos Ahok-Djarot Minimal 51%  
"Saya ingin ucapkan beribu terima kasih warga Jakarta khususnya seluruh bangsa Indonesia, mereka telah berpikir objektif menanamkan rasa cinta pada sesama warga Bangsa Indonesia," ungkap Mega di atas panggung #KonserGue2, Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Menurutnya, sebagai warga negara yang menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, sedianya tidak memiliki pemikiran yang sempit, sehingga membuat unsur-unsur dalam perbedaan menjadi sumber pemecah belah bangsa.

"Kita tidak boleh berpikir kerdil. Membuat satu dan lainnya terpecah belah dengan segala kritik fitnah yang sebenarnya tidak ada artinya," tegasnya.

Dengan unsur-unsur perbedaan yang ada, Mega meyakini, pasangan calon yang diusungnya dalam Pilkada DKI Jakarta ini, sangat cocok menjadi pemimpin Jakarta yang notabenenya sebagai wilayah bercampurnya seluruh suku dan agama.

"Saya mantap tanpa ragu-ragu memberikan tanda tangan saya sebagai rekomendasi cagub cawagub yang diusung PDIP yaitu Bapak Basuki dan Djarot," ujarnya.[jtn]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Hadiri Konser Slank, Megawati : Kita Tidak Boleh Berfikir Kerdil"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel