Polisi Bawa TV hingga Seprai dari Rumah Firza Husein


Muslim Bersatu - Kediaman Firza Husein di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, digeledah polisi selama sekitar 4 jam. Sejumlah barang bukti diamankan.

Polisi menggeledah rumah Firza sekitar pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 13.30 WIB, Rabu (1/2/2017).

Penyidik membawa sejumlah barang bukti dari dalam rumah Firza, di antaranya printer, televisi, dan kain seprai.

Barang bukti televisi diletakkan penyidik di sebuah mobil berwarna silver. Seorang polisi juga tampak menenteng printer.

Petugas dari Polda Metro mendatangi rumah tersebut sekitar pukul 09.45 WIB. Namun, karena di rumah tidak ada orang, polisi terpaksa mencari cara lain untuk membuka pintu rumah. Polisi mendatangkan ahli kunci.

Nama Firza Husein mencuat setelah percakapan di WhatsApp dengan Habib Rizieq ramai diperbincangkan para netizen. Baik Firza maupun Rizieq telah menbantah soal isi percakapan maupun rekaman audio di WhatsApp tersebut.

"Tentang beredarnya ada rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza Husein, juga saya, sekali lagi saya katakan itu semua adalah fitnah," tegas Rizieq di Polda Metro Jaya pagi tadi.

Rizieq juga mengaku sudah kenyang dengan berbagai fitnah yang menimpanya. Sebelum isu soal percakapan WA dengan Firza Husein, Rizieq sudah banyak difitnah dengan isu-isu lainnya.

"Adapun soal fitnah semacam ini, saya ini sudah kenyang difitnah. Difitnah beristri enam, difitnah sodomi laskar, difitnah selingkuh sama perempuan, kemudian difitnah terima sogokan Rp 100 miliar, difitnah serobot tanah negara, difitnah menghina Pancasila, difitnah anti-Bhinneka Tunggal Ika, jadi udah segudang fitnah yang ada," beber Rizieq.[dtk]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Polisi Bawa TV hingga Seprai dari Rumah Firza Husein"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel