Gerindra: Jokowi-JK Emang Nggak Malu Di Dalam Negeri Ribut Terus


Muslim Bersatu - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla seharusnya malu melihat situasi dalam negeri yang selalu dipenuhi keributan setiap harinya.

Begitu kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menanggapi situasi terkini negeri ini di laman akun Facebook pribadinya, sesaat lalu, Kamis (2/2)..

Pernyataan Arief ini tak lepas dari belum selesainya kasus penistaan agama yang didemo ratusan ribu umat Islam, kini orang yang sama kembali memicu konflik yang berbau SARA dengan menghardik dan memfitnah Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin.

"Ini dipikir pikir apa Joko Widodo-JK engak malu ya, setiap hari setiap bulan di dalam negeri ribut terus," ujarnya yang nampak bingung dengan sikap pemerintah.

Arief mendesak agar pemerintah memiliki rasa malu dengan negara tetangga yang memiliki kehidupan lebih akur. Artinya, masalah yang timbul harus segera diselesaikan dengan tegas agar tidak menimbulkan konflik berkepanjangan,

"Bukan bersaing gimana cari duit, malah bersaing-saingan sadap menyadap, fitnah memfitnah, tangkap-tangkapen tangan, ribut asing dan aseng, Ya mbok udah pada dewasa udah pada tua ya mbok pada sadar," pungkasnya. [rml]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Gerindra: Jokowi-JK Emang Nggak Malu Di Dalam Negeri Ribut Terus"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel