Rumah Sekretaris DPW FPI Jakarta Barat Dilempari Bom Molotov


Muslim Bersatu - Rumah Sekretaris DPW FPI Jakarta Barat, Wawan Gunawan (36) di Jalan Raya Meruya Utara Gang H. Nimun RT 18/04, Meruya Utara Kembangan, Jakarta Barat dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal.

Insiden yang merusak atap depan rumah bercat merah muda tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 02.15 WIB.

"Benar, ada peristiwa tersebut (dugaan pelemparan bom molotov). Kejadiannya sekira pukul 02.15 WIB," ujar Kapolrestro Jakarta Barat, Komisaris Besar Roycke Hary Langie kepada wartawan, Rabu (8/2).

Peristiwa itu, bermula saat saksi Oki Setiawan (25) tengah menonton televisi di rumahnya, tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, saksi mendengar suara benda jatuh dari arah rumah korban.

"Saksi mendengar suara benda jatuh. Kemudian saksi keluar rumah dan melihat ada asap dan menimbulkan api di atas rumah Ustaz Wawan," ucapnya.

Ternyata, benda yang diduga bom molotov tersebut menjadi pemicu munculnya api dan sempat membakar bagian atap fiber rumah korban.

Beruntung, api dapat segera dipadamkan oleh warga sebelum terjadi kebakaran yang lebih besar.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, memeriksa CCTV di sekitar TKP, dan memasang garis polisi.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari TKP. Antara lain, dua buah pecahan botol bensin eceran dan kain sumbu. [rml]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Rumah Sekretaris DPW FPI Jakarta Barat Dilempari Bom Molotov"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel