Banyak Beredar Pamflet Bertuliskan "Ahok Perusak Pancasila" di Aksi 112


Muslim Bersatu - Aksi 112 yang diikuti massa umat Islam dari berbagai organisasi tidak hanya diisi salat subuh bersama dan mendengar tausyiah, tetapi juga diwarnai perlawanan terhadap Calon Gubernur DKI Jakarta (incumbent), Basuki Purnama.

Salah satunya terlihat dari apa yang dilakukan kelompok Komando Kawal Al-Maidah (Kokam) di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, pagi ini.

Mereka membagikan pamflet bergambar wajah Ahok kepada para pengguna jalan raya dan sesama peserta aksi 112 yang memadati kawasan Menteng.

"Ahok Perusak Pancasila dan Kebhinekaan," demikian isi selebaran kertas berlogo Kokam berbentuk kepalan tangan.

Sebagian peserta aksi, terdiri dari kaum perempuan berjilbab dan mengenakan jaket hujan, membentangkan spanduk berwarna merah.

Dalam spanduk sepanjang lima meter itu tertulis pesan, "Buka Mata Hatimu Kami Ingin Keadilan Tegak Di Negeri Ini".

Sementara ini, jumlah massa dari berbagai daerah terus bertambah menuju Masjid Istiqlal, di kawasan Gambir. Mereka mengikuti aksi damai bela Islam dan ulama di masjid yang berkapasitas 200 ribu jemaah tersebut.

Masjid rancangan Frederich Silaban itu telah disesaki ratusan ribu jemaah yang berhimpitan. Kondisi cuaca di sekitar area Istiqlal terpantau hujan dengan intensitas ringan. [ald]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Banyak Beredar Pamflet Bertuliskan "Ahok Perusak Pancasila" di Aksi 112"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel