Ada Yang Berupaya Jegal Agus-Sylvi, Sylvi : Masyarakat Sudah Sangat Cerdas


Muslim Bersatu - Cawagub DKI nomor urut 1 Sylviana Murni mengaku prihatin atas tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepadanya terkait kasus dugaan korupsi dana hibah Pramuka DKI dan pembangunan Masjid Al-Fauz. Dia bingung kasus yang sudah jelas malah tidak ada respons dari pihak terkait.

"Saya merasa prihatin. Kita padahal ingin bersama-sama menegakkan hukum, kita ingin betul-betul transparan. Saya juga kadang-kadang bingung, yang sudah jelas kok malah tidak ada respons sama sekali. Tetapi sesuatu yang belum bisa kita buktikan kebenarannya begitu cepatnya (diproses aparat)," ujar Sylviana di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Sylviana lantas berterima kasih kepada partai pengusungnya, Partai Demokrat (PD), yang telah membentuk tim untuk membantunya dalam menghadapi proses hukum. Dia tak ingin ada kecurangan dalam Pilkada DKI ini.

"Saya mengucapkan terima kasih bahwa ini adalah bagian dari demokrasi, apalagi saya tahu Mas Agus maupun saya punya pemikiran yang sama. Kita betul-betul tidak ingin ada kecurangan, kita juga tidak ingin ada black campaign, ada pemaksaan sesuatu," tuturnya.

Menurutnya, kasus yang sedang dihadapi sekarang tak akan mempengaruhi elektabilitasnya. Itu karena masyarakat Jakarta sudah cerdas.

"Saya yakin ini tidak signifikan untuk menurunkan elektabilitas. Kenapa? Karena masyarakat sudah sangat cerdas dan insya Allah kita bisa membuktikannya nanti asalkan, sekali lagi, tidak ada kecurangan," tutupnya.[dtk]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Ada Yang Berupaya Jegal Agus-Sylvi, Sylvi : Masyarakat Sudah Sangat Cerdas"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel