Golkar Buka Kemungkinan Usung Dedi Mulyadi-Ridwan Kamil Di Jabar


Muslim Bersatu - DPP Partai Golkar tidak menutup kemungkinan akan memasangkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Hal itu seperti kata Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham saat ditemui di Rumah Makan Sate Hudori Stasiun Hall Kota Bandung, Sabtu (1/7).

"Saya kira kemungkinannya sangat terbuka, apalagi dengan Pak Ridwan Kamil kita sudah melakukan komunikasi politik termasuk dengan tokoh-tokoh lainnya," kata Idrus seperti diberitakan RMOLJabar.

Sejauh ini, Idrus menyebut bahwa Partai Golkar terus memantau perkembangan hasil survei popularitas dan elektabilitas para bakal calon yang muncul di masyarakat.

Berdasarkan hasil survei itulah pihaknya memperkirakan persaingan kandidat Gubernur Jawa Barat tidak akan banyak perubahan. Menurutnya, pergeseran hanya akan terjadi di tiga besar hasil survei sekarang.

"Dan kalau kita memperhatikan hasil survei yang ada, paling pasangan-pasangan akan bergeser dari kandidat yang itu-itu saja. Kita proyeksikan seperti itu," tandasnya. [rml]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Golkar Buka Kemungkinan Usung Dedi Mulyadi-Ridwan Kamil Di Jabar"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel