Dukung Anies-Sandi, Ini Pesan Boy Sadikin Untuk Relawan AHY


Muslim Bersatu - Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin, menerima Relawan Bersatu saat bertandang ke Rumah Perubahan Ali Sadikin, jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017), pun memberikan arahan. Mereka adalah relawan AHY-Sylvi yang kini mendukung Anies-Sandi.

"Saya sih enggak muluk-muluk, ya. Pertahankan suara nomor 1 untuk kemudian bisa dilimpahkan ke nomor 3. Itu saja. Kalau bisa dijaga, kan juga cukup bagus," ujar Boy saat memberikan sambutan dan pengarahan.

Disisi lain, Boy yang juga mantan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI ini mengungkapkan, dukungan dari relawan AHY-Sylvi kepada Anies-Sandi juga pernah dilakukan sebelumnya.

"Sebelumnya, pas tanggal 15, juga ada relawan dari nomor 1 ke sini. Mereka menyatakan sikap mendukung Anies-Sandi," ucapnya.

Kata Boy, tak ada strategi khusus yang disiapkannya dalam memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua, 19 April nanti.

"Jika Pak Anies diizinkan Allah menjadi gubernur, KJP tidak dihilangkan. KJS juga. Bahkan, layanan dan fasilitasnya untuk masyarakat ditingkatkan," tutup mantan wakil ketua DPRD DKI itu.(ris/ts)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Dukung Anies-Sandi, Ini Pesan Boy Sadikin Untuk Relawan AHY"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel