Prabowo: Kami Tak Ingin Curang Dan Tak Rela Dicurangi


Muslim Bersatu - Masyarakat DKI Jakarta jenuh dengan ibukota yang terbelah seperti sekarang ini, hanya karena ulah satu orang saja.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menggelar rapat tertutup timses Anies-Sandi di kediamannya Jl. Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam (15/4).

"Kami ingin Jakarta yang bersatu. Kemakmuran memerlukan Jakarta yang stabil. Bisnis memerlukan Jakarta yang aman. Rakyat banyak menginginkan Jakarta yang berkeadilan. Dan umat beragama memerlukan pemimpin yang menghormati keyakinan mereka," tutur Prabowo.

Guna mewujudkan hal itu, mantan Danjen Kopassus itu mengajak seluruh warga DKI untuk memberikan hak suaranya di hari pencoblosan 19 April 2017 mendatang. Sekaligus menyarankan agar warga Jakarta terlibat aktif dalam pemungutan suara dan tidak golput. Pasalnya, Prabowo meyakini jika, suara warga DKI sendirilah yang bisa mewujudkan perubahan itu.

"Perubahan Jakarta tak terjadi jika banyak pendukungnya yang golput," imbau Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga mengajak warga DKI untuk memantau proses pengawasan saat pemungutan suara berlangaung. Tujuannya, agar dapat mencegah terjadinya kecurangan terkait perolehab suara. Prabowo meminta warga untuk berani melaporkan setiap ada temuan yang janggal.

"Kami tidak ingin curang. Namun kami juga tak rela dan tak sudi jika dicurangi. Sekali lagi mari kita akhiri Jakarta yang gaduh dan terbelah. Kita butuh Anies-Sandi untuk Jakarta bersatu," demikian Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera.

Selain itu, hadir Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga Boy Sandiaga Boy Sadikin, mantan Tim Sukses Relawan Agus-Sylvi Alex Asmasoebrata dan Fahira Idris.[rus]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Prabowo: Kami Tak Ingin Curang Dan Tak Rela Dicurangi"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel