Kata Aa Gym, Perbuatan Ahok keji


Muslim Bersatu - Video kampanye Ahok-Djarot yang berbau rasis mendapatkan kecaman keras dari berbagai pihak karena dianggap menghina umat Islam di Indonesia.

Bahkan, KH Abdullah Gymnastiar melakukan protes keras atas beredarnya video yang diunggah di akun Twitter Basuki Tjahaja Purnama, @basuki_btp, pada Minggu (9/4/2017). Video itu bertemakan keberagaman di Jakarta dengan tagar #BeragamItuBasukiDjarot.

Di awal video, diperlihatkan dua orang di dalam mobil yang terjebak saat terjadi kerusuhan. Sejumlah orang memukul-mukul kaca mobil dan terlihat ekspresi 2 orang dalam mobil tersebut ketakutan.

Namun, pada adegan lainnya, ada kelompok yang memakai peci, bersarung, berbaju koko, bersorban, dan berjubah putih tengah melakukan aksi demontrasi dengan membawa spanduk bertuliskan 'Ganyang Cina'.

Aa Gym berang jika umat Islam digambarkan sebagai perusuh. Protes keras pengasuh Pesantren Daarut Tauhid ini disampaikannya melalui fan page Facebook-nya, hari ini.

Berikut ini pernyataan lengkap Aa Gym:

PA AHOK saya PROTES KERAS
Mengapa dalam video kampanyenya menjadikan umat Islam berkopeah dan berselempang sorban sebagai perusuh ganyang Cina...

Ini adalah fitnah yang sangat keji, kami tak pernah melakukannya sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, tetap sangat menghormati etnis dan agama orang Tionghoa

Jika Pa AHOK akan menunjukkan keistimewaan Tionghoa silakan saja, tapi dengan memfitnah umat Islam adalah perbuatan kotor, hina dan sangat keji [rmn]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Kata Aa Gym, Perbuatan Ahok keji"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel