Siapa Orang di Balik Kedatangan Antasari Saat Debat Cagub DKI Kedua? Adakah Deal-deal tertentu?


Muslim Bersatu - Antasari Azhar selaku mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi seperti menjadi bintang tamu dalam saat hadir dalam debat cagub-cawagub DKI Jakarta yang diselenggarakan KPU DKI di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). Karena memang kehadiran dia tak diduga-duga oleh KPU maupun para paslon dan penonton.

Tiba pukul 19.05 WIB, Antasari Azhar mengenakan batik cokelat dan datang bersama Ketum Partai Persantuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz. Menumpangi sedang Toyota Crown hitam B 1996 RFK, keduanya langsung masuk ke lokasi debat.

Djan dan Antasari duduk di kursi VIP di barisan paling depan pasangan calon nomot urut dua. Baik Antasari Azhar maupun Djan hanya berlalu dan tak berkomentar saat diserbu oleh awak media.

Djan hanya melambaikan tangan. Sementara timses Ahok yang juga Wakil ketua umum PPP, Humprey Djemat menyambut Antasari Azhar dan Djan Faridz.

Sementara Antasari Azhar saat ditemui wartawan menyampaikan dukungannya kepasa paslon nomor dua yang menyampaikan visi dan misi secaa jelas dan realistis. "Setelah saya perhatikan bahwa, untuk Jakarta, saya mantan penduduk Jakarta, saya lama di Jakarta, hampir sepuluh tahun saya di Jakarta. Ini Jakarta ini perlu tangan yang cerdas, pikiran yang cerdas, tangan yang gesit, itu ada di nomor dua," kata Antasari Azhar. (elf/JPG)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Siapa Orang di Balik Kedatangan Antasari Saat Debat Cagub DKI Kedua? Adakah Deal-deal tertentu?"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel