Aboe Bakar: Pemimpin DKI Harus Bisa Berikan Ketauladanan


Muslim Bersatu - Pilkada serentak 15 Februari semakin dekat, PKS terus berupaya untuk meningkatkan elektabilitas paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anis-Sandi.

Banyak metode mereka gunakan untuk mendulang suara, salah satunya dengan menggelar pengajian di Masjid AS-Saadah, Pondok Kelapa Duren Sawit, Jakarta Timur. Acara tersebut diikuti 500-an jamaah, akhir pekan lalu.

"Dalam acara itu kita merenungkan bersama-sama tentang perlunya DKI dipimpin oleh Pemimpin yang bisa memberikan ketauladanan," kata Ketua Desk Pilkada DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, Senin (30/1).

Menurutnya, Jakarta adalah kota metropilis yang tidak bisa begitu saja menghilangkan nilai-nilai positif dalam kehidupannya termasuk dalam sopan santun. Gubernur dan Wagub terpilih Jakarta nantinya harus menjaga ritme kehidupan sosial masyarakatnya dan juga pembangunan yang adil tanpa menggerus masyarakat pinggiran.

Untuk itu, Jakarta memerlukan pemimpin yang santun, cerdas, berilmu dan bertaqwa kepada Allah SWT. Pembangunan Jakarta, menurutnya, harus membahagiakan semuakan orang, tak boleh ada satu pun tangisan warga dan bahkan teriakan kekecewaan.

"Desain pembangunan Jakarta harus untuk semua golongan, harus dengan hati dan mementingkan semua golongan dan itu ada di Anies-Sandi," jelas Aboe Bakar.

Lebih lanjut, dia mengajak seluruh Kader PKS untuk memberikan sumbangan tenaga, pikiran dan terus menjaga ritme pergerakan dengan mensosialisasikan pasangan Anies-Sandi.

"Ajak masyarakat di segala penjuru Kota Jakarta untuk memilihnya dan pada akhirnya di tangan Anies-Sandi Jakarta menjadi kota maju dan masyarakatnya bahagia secara pribadi dan keluarga dan sebagai anak Tanah Abang saya ingin punya pimpinan yang cara bicaranya  menyejukkan seperti bang Anies, murah senyum seperti Bang Sandi. Ada  sopan santunya, tidak kerap mengeluarkan kata-kata kotor," pungkasnya. [sam]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "Aboe Bakar: Pemimpin DKI Harus Bisa Berikan Ketauladanan"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel