PDIP Bilang Ahok-Djarot Sering Debat, Peluang Semakin Besar


Muslim Bersatu - Ketua DPP PDI-Perjuangan, Hendrawan Supratikno menilai, peluang pasangan nomor urut dua Basuki Tjhaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat semakin terbuka lebar untuk bisa menang di Pilgub DKI Jakarta dengan adanya debat terbuka.

Lewat debat Ahok-Djarot justru bisa menjelaskan kepada masyarakat secara lugas dan transparan setiap pertanyaan dari pasangan Cagub dan Cawagub pasangan nomor urut satu dan tiga, yang menyinggung isu-isu terkini. Meski hal tersebut terkesan memojokan Ahok-Djarot, namun Hendrawan berpandangan hal demikian biasa saja dalam debat terbuka seperti itu.

"Yang menarik, semakin sering debat, peluang Ahok-Djarot semakin besar, karena dia bisa melakukan klarifikasi terhadap sejumlah persoalan," kata Hendrawan kepada TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (29/1/2017).

Lebih jauh, Hendrawan mengaku pihaknya membutuhkan lebih banyak forum debat terbuka yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Jakarta, guna bisa memberikan jawaban atas persoalan yang belum tuntas.

"Semakin banyak pertanyaan diungkap, semakin banyak jawaban bisa diberikan. Peluang demikian kami cari. Keberhasilan petahana harus disampaikan agar rasionalitas pemilih meningkat," tutupnya. (plt/ts)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

Belum ada Komentar untuk "PDIP Bilang Ahok-Djarot Sering Debat, Peluang Semakin Besar"

Posting Komentar

Subcribe

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel